Painting For Azalia

Kali ini aku melukiskan misanku yang namanya "Azalia" . Karena dia pengantin baru jadi aku mau kasi pajangan untuk rumah barunya :D sebenernya mamanya azalia yang pertama minta luksin untuk anaknya,, akhirnya aku lukisin deh ,, awalnya mau Lukis bunga azalea sesuai namanya ,, tp karena nggak pernah ngelukis bunga itu sebelumnya jadi agak ragu,, karena aku sudah bisa ngelukis mawar , jadi mawar lagi
lukisan ini ada maknanya lo,,hehe,, Yang warna pink ceritanya azalia, yang orange suaminya, kalau yang putih anaknya InsyaAllah (lagi hamil),, karena aku nggak tahu jenis kelamin anaknya jadi kasi warna putih,, :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian