Di instagram ada lomba give away menggambar doodle dengan tema "pesut mahakam " yang diadakan oleh samarinda doodle art, aku dan kakak kedua ku Rania berniat mengikuti lomba itu ,, aku baru memulai melukis latarnya,, QadaruLlah ibuku sakit DB dan malam itu harus dirawat dirumah sakit, gambaranku terputus karena harus menemani beliau di rumah sakit ,, setelah menginap semalam aku bergantian dengan kakakku dan menjaga adikku yang paling kecil yang masih berumur 2 tahun, kami nginap dirumah nenek kami,, aku bergantian dengan kakakku untuk bermalam dirumah sakit, saat hari keempat kalau tidak salah, giliranku menjaga adikku dirumah nenek , kakakku sudah menyelesaikan gambarannya dan sudah upload duluan di instagram, gambaranku belum sempat kuteruskan ,, dan baru kusadari malam itu adalah malam terahir bisa upload , sedangkan adikku sangat cerewet malam itu,, aku sampai putus asa awalnya ,, sisa waktu 15 menit lagi (dead lineuntuk mengumpulkan gambar ) ,, akhirnya aku meneruskan gambaranku dengan sangat ngebut ,, lalu ku upload saat sisa waktu 7 menit ,, 

   saat dirumah sakit aku membuka pengumuman pemenang lomba dan tak disangka aku dan kakakku mendapat juara ,, ALhamdulillah,, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian