D.I.Y Shoes

naik kelas 2 SMA, aku mau beli sepatu, tapi tiap kali beli sering diketawain sama pelayan toko, tau kenapa? karena aku nyari nomer 42 (ukuran perempuan), mungkin lucu ya perempuan sepatunya gede,, udah lama aku gak beli sepatu karna susah nyarinya, ujung-ujungnya beli online,, tapi ternyata pas dateng 100% beda sama difoto,, gak sama dengan harganya ,, dan kalau dipake jalan sakit karena tajem atasnya,, akhirnya bingung juga mau diapain,, terus kata kakakku kenapa gak kamu rubah aja , kasiin pita bla bla bla,, nah bener juga nih idenya ..
kain kaku yang transparan ku gunting semua,,  terus aku beli karet yang buat di rok biasanya itu, kutempel dengan pita pakai lem uhu, terus baru ku jait di sepatu,, perjuangan banget jarum sudah 4 patah karna gak ada jarum gede,, beberapa hari kemudian aku beli jarum yg besar baru bisa, dan inilah hasilnyaa,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian