Tempat Kuas

Aku mau membedakan antara kuas cat minyak dengan cat air, karena kalau cat minyak setelah dipakai kuasnya akan mengeras,, dan akhirnya ku bedakan antara kuas oil dan air , nah , nggak keren juga kalau gak ada tempatnya kuas air, baru deh muncul ide bikin tempat kuas , makai bahan dan alat yang ada....
Aku menggunakan bekas undangan pernikahan, aku selalu mengumpulkan undangan-undangan tersebut,  karena siapa tahu bisa dipakai.
aku membuat ukuran 28x7 cm , karena kuas lumayan panjang,, model tempat kuas ini buka tutup , kubuat kerangkanya , lalu dilapisi dengan kertas berwarna coklat emas, untuk hiasannya aku menggunakan renda yang kucat emas, dan bekas kalung dan juga hiasan bunga ,dan kutaruh hiasan kunci dirantai kalung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian