Logo Majalah Sekolah

Disekolahku sebelumnya, tidak memiliki majalah sekolah,,,, kakak pertamaku saat SMA mengusulkan diadakannya majalah sekolah, dan akhirnya setelah kakakku lulus SMA, barulah kesampaian sekolah memiliki majalah,,, dan aku terkena imbasnya, aku dijadikan anggota majalah, padahal aku sangat malas dan tidak bersemangat,  padahal anak lain ingin sekali namanya tercantum dalam majalah sekolah, sedangkan aku yang malas dengan mudahnya tercantum namaku dihalaman depan... Ketua majalah saat angkatanku yang memegang majalah adalah teman dekatku sendiri,,,, yang awalnya dia sama sekali tidak mau menjadi ketua majalah karena merasa tidak cocok, dan tidak sanggup, dan berkata kalau seharusnya aku yang menjadi ketua ,, tetapi aku benar-benar tidak mau dan malas, sedangkan temanku adalah anak yang ulet dan rajin walaupun mungkin tidak terlalu kreatif sepertiku,, aku menyemangatinya ketika dia bersedih dirinya dipilih sebagai ketua,,,  aku berkata padanya kalau kamu sanggup menjalaninya, karena Allah tidak menguji hambanya kecualinya sesuai kemampuannya,, dan benar kataku, temanku sangat rajin mengurus semua, tidak bisa kubayangkan kalau aku diposisinya, pasti aku malas untuk kesana kemari mengurus semuanya.
kami memegang majalah pada edisi ke-8 , dan sampai saat itu majalah belum memiliki logo,, lalu sang ketua menyuruhku untuk membuat logo majalah,, kalau dipikir logo ini akan dipakai selamanya, waah serem juga,, lalu aku mebuat 4 logo dan kusuruh ketua memilih satu yang terbaik,, dan dia memilih ..
 
beberapa hari setelah kami mengumpulkan logo ke-kepala sekolah , akhirnya majalah sekolah kami memiliki stempel logo,, aku dan sang ketua benar-benar senang, akhirnya majalah punya stempel, dan aku senang desainku menjadi kenyataan ,, hehe

Komentar

  1. Yum.. masa kakak pertamanya yang ngusulin majalah? Kayaknya dia nggak inget 😅

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian