Paint A lovely Roses For Lovely Uncle

Adiknya mamaku yang berarti pamanku, yang biasa kupanggil Ami ridho.
A loving uncle, dia sangat sayang padaku, dia selalu baik dan memanjakanku,, aku ingin memberikannya hadiah, tetapi tidak tahu apa,, jidahku (nenek) berkata kalau seni itu mahal,, jadi aku putuskan untuk memberinya lukisanku, karena kalau dipikir tidak semua orang bisa melukis, dan lagi aku masih berumur 16, Alhamdulillah bisa melukis, , lalu kuputuskan untuk melukis mawar, karena kalau melukis pemandangan lebih sulit dan harus lebih detail,, aku tidak mau terlalu lama jadi lukisanku, akhirnya aku melukis bersama kakakku, yang saat itu dia melukis pemandangan laut,, tidak lama hanya 2 jam lukisanku sudah jadi ,, lalu aku tunggu kering sekitar 2 minggu barulah aku kasi kepada Ami Ridho <3 p=""> 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian