My Clever Students

biarpun di sekolah aku tetep sering melukis, tapi menggunakan cat air, karena tanganku gak bisa diem,,, dari pada buku yang kotor kena coret lebih baik buku gambarku,, waktu itu aku ngajakin temen challange, jadi aku gambar satu pohon , nanti mereka juga lukis pohon, terus aku nilai, yang paling mirip lukisannya sama punyaku berarti lumayan ada bakat seninya 
difoto keliatan bagus semua, memang kadang foto suka menipu kalo soal lukisan, 



di keesokannya aku ajarin temen2 bikin galaxy,, mereka bikin terus terakhir aku tulisin nama mereka semua,,, galaxy memang paling gampang dibuat,, sejelek apapun warna belakangnya, kalo sudah dikasih bintang pasti hasilnya bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian