My Old Painting

"every Artist was first an amateur" begitu kata seniman Ralph,, aku menemukan lukisan sekitar 10 tahun yang lalu,, bener2 kaget pas liat , jelek bangeeet, dan dulu aku ngerasa itu lukisan paling indah yang pernah kubuat,, wkwkwk namanya juga anak SD kelas 2 .. tapi kalo ukuran murid umur segitu mungkin sudah bagus yaa,, sebenernya banyak banget aku temuin tapi ketebelan debunya, jadi cuma empat aku ambil,, aku inget dulu pas kelas 3 SD , disekolahku ada kegiatan Moving Home, jadi kita kerumah temen , dan belajar disitu,, dan waktu itu kelasku moving home kerumahku,, naah, guruku yang namanya Pak Amir yang saat itu adalah wali kelasku masuk kekamarku, dan kebetulan saat itu semua lukisanku yang jelek2 ini dipajang didinding,, pak Amir ngelihat dan aku ikutan masuk kekamarku,, terus ekspresi pak Amir seperti kagum, dan gak nyangka kalo semua lukisan itu aku yang lukis,, dan memuji lukisan2ku,, aku dengan bangganya seneng dipuji.. (masih kelas 3 SD hehe) Sekarang lukisanku sudah gak kayak dulu lagi,, setelah 10 tahun kejadian itu, aku penasaran bagaimana perasaan pak Amir kalo ngelihat lukisanku yang sekarang,, karena pas SD aku terinspirasi banget sama Pak Amir, orangnya ceria, guru terbaik yang pernah kukenal,, masa SD ku bahagia sekali, karena di SD ku juga mementingkan kreativitas,,, Rasanya pingin sekali menghubungi pak Amir, Tapi aku malu, >.<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian