Comes The Day To Bid You Farewell

Sedikit Bercerita..


Biasanya aku tidak Pd menulis di blog, jika ingin aku bisa menulis di buku, tapi aku ingin yang satu ini aku bagikan,,

Di Setiap Hari Senin, di sekolah ku bukannya upacara, melainkan antara murid kelas 10 sampai 12 berkumpul bersama kepala sekolah kami,,

Kepala sekolah yang selalu memotivasi kami,selalu menginspirasi kami,,  setiap kata-kata beliau selalu sampai pada hati kami,,

beberapa yang aku ingat, beliau pernah berkata "Buatlah kesan dirimu, kesan yang baik untuk Orang Lain, Sehingga yang mereka ingat adalah kebaikanmu" ,, "Buatlah Sejarah Baik Dalam Hidupmu"
dan masih banyak lagi ,,,


Kepala Sekolahku sosok yang terbuka dengan muridnya, beliau siap menerima surat dari muridnya,, dan saat aku kelas 11  aku pernah mengirim surat,
isi surat itu adalah permintaan diadakan ekskul, walaupun akhirnya benar-benar diadakan saat aku kelas 12, tapi aku benar-benar senang karena beliau mau terbuka, dan berusaha mewujudkan permintaanku, walaupun susah, dengan rapat, persetujuan atasan dan lain lain,,

kejadian lucu adalah saat aku kelas 11, aka mengantarkan temanku yang sakit menuju UKS, dan berpapasan dengan beliau, beliau menyapaku, "yumna, Mau ke mana? "
aku menjawab mau mengantar temanku, dia bertanya temanku sakit apa, karena aku bingung mau menjelaskan aku spontan menjawab "sakit Banyak" ,, maklum aku anak polos ,, dan beliau tertawa karena jawabanku, dan berkata "wah, jangan sakit banyak-banyak dong!"..

Beliau sangat menginspirasi, memotivasi,
dan tibalah hari yang tak disangka, kami mendengar kabar beliau akan digantikan,, walaupun beliau tak tergantikan bagiku,,

hari terkahir kami berkumpul bersama beliau, hari ini, beliau menyampaikan pesan terakhirnya, beberapa kalimat baru terucap, beliau sudah mau meneteskan air mata,, kami ratusan murid menangis semua,, dapat dihitung jari yang tidak menangis, salah satunya aku,, padahal aku duduk paling depan, pas didepan beliau, tapi aku tidak sanggup meneteskan air mata, sedih, tentu saja, sangat sedih, tapi aku memang orang yang tidak mudah  menangis dihadapan orang banyak,,

pesan-pesan terakhirnya akan ku ingat selalu, aku tidak mau melupakannya karena itu aku menulisnya, beliau berpesan

"apapun yang terjadi pulanglah kepada Islam"
"jadilah teladan Bagi adik kelas kalian, bagi siapapun"
"jagalah Motivasi kalian"
"pilihan Allah tidak pernah Salah"

beliau berjanji untuk tidak menangis, tetapi menangis adalah wujud kelembutan, begitu katanya,,,

tak sanggup melihat beliau, ditambah ratusan murid menangis,

Pilihan Allah yang Terbaik, walaupun susah melepaskan kepala sekolah terbaik,



And Here Comes The Day To Bid You Farewell







Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian