A Lovely Gift For A Lovely Bride

Assalamu'alaikum teman teman,,
Salah satu sahabat terbaikku, akan menikah, dan tentunya sebagai sahabatnya aku ingin memberikan hadiah spesial,,, menurutku, hadiah spesial adalah hadiah yang kubuat sendiri dengan tanganku,,

aku akan menunjukkan cara membuat kartu ucapan,, sebenarnya caranya sangat gampang, hanya perlu bahan bahan hiasan, dan tinggal ditempel!


aku menggunakan, bekas undangan pernikahan orang, lalu aku cat biru sebuah kertas dan kutempel pada undangan tsb
yang kedua aku tempelkan renda sebagai hiasan



aku membeli hiasan ini untuk ditempel, tapi aku cat terlebih dahulu



lalu tempelkan bhiasan yang lain 



untuk bagian dalamnya, aku belum sempat foto bahan-bahannya,, 
dan seperti inilah bagian dalamnyaa,, bagian pengantinnya muncul kedepan, untuk caranya bisa cari di youtube "pop up card"



terimakasih!





itu adalah caraku mebuat kartu ucapan,, dan sebagai kado, aku memberikan sahabatku sebuah lukisan




semoga dia menyukainya!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

D.I.Y Quill Pen, G pen, cara mebuat pena bulu ayam

How To Make Beauty and The Beast Enchanted Rose with Clay

Dress Jadul ala victorian